Foto Pelatihan LPSE V.4.2 Untuk Penyedia ( Agustus 2018 )

e-Procurement adalah proses pengadaan barang/jasa yang pelaksanaannya dilakukan secara elektronik yang berbasis web/internet dengan memanfaatkan fasilitas teknologi komunikasi dan informasi yang meliputi pelelangan umum, pra-kualifikasi dan sourcing secara elektronik dengan menggunakan modul berbasis website. Dukungan Teknologi Informasi ini dapat meningkatkan kapabilitas Government dalam memberikan kontribusi bagi penciptaan nilai tambah, serta mencapai efektifitas dan efisiensi.

Proses Pengadaan barang dan jasa yang dilakukan dengan menggunakan e-procurement secara signifikan akan meningkatkan kinerja, efektifitas, efisiensi, transparansi, akuntabilitas transaksi yang dilakukan, selain itu biaya operasional dapat dikurangi secara signifikan karena tidak diperlukan lagi penyerahan dokumen fisik dan proses administrasi yang memakan waktu dan biaya

Berikut adalah dokumentasi foto terkait pelaksaan pelatihan LPSE Panitia tanggal 24 Agustus 2018. Diselenggarakan atas kerjasama IAPI DPD Jawa Timur dengan CV. Tata Nagara Utama (TNU)

IMG_3798 IMG_3816 IMG_3822

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan